Minggu, Mei 16, 2021

Heboh, Putri Dakka Bagi-bagi THR via Live Streaming

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengusaha muda asal Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Putriana Hamdana Dakka lagi-lagi menjadi perbincangan publik.

Kali ini Putri Dakka bikin heboh netizen dengan aksi bagi-bagi THR-nya lewat siaran langsung di Instagram miliknya @putridakka

Berikut fakta-faktanya.

Putri Dakka Bagi-bagi THR

Rupanya, Putri Dakka membagikan THR di akun Instagram Pribadinya dengan tema Kuis Ramadhan Berkah.

Oleh karenanya, warganet menjadi heboh dan menyambut acara dadakan ini dengan penuh semangat.

Sebelum memberikan THR kepada akun pengguna Instagram yang lagi menonton live streamingnya, Putri Dakka memberikan pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu yang dituliskan di atas kertas

Bagi mereka yang memberikan jawaban sesuai, Putri Dakka berjanji akan mengirimkan hadiah salah satunya berupa handphone berbagai merek dan uang ratusan ribu rupiah dari total hadiah 10 juta rupiah.

Putri Dakka mengaku senang bisa berbagi dan menolong orang-orang yang membutuhkan.

Ia berharap uang yang dibagikan bisa membahagiakan orang lain.

“Bagi-bagi itu seru. Memperkuat tali silaturahmi, membersihkan harta, bahagia lahir bathin di kedua belah pihak. Apalagi? Serulah. Yang pasti enggak akan bikin kita kekurangan,” ujar Putri Dakka saat dikonfirmasi Linisiar.id Kamis (21/05/2020) sore.

Diketahui Putriana Hamdana Dakka merupakan pemilik 5 perusahaan yakni PT Sehat Herbal Syariah, PT Dakka Opa Energi Timur, PT Dakka Konstruksi, PT Dakka Developer dan PT BBN (Shipping Agency).

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru