Minggu, Juni 13, 2021

Taklukkan Panah FC, Bagatak Melaju ke Final Liga Ramadhan Makassar 2021

Populer

Makassar, Linisiar.id – Babak Semifinal Liga Ramadhan Makassar 2021 atau Turnamen Emmy Saelan Cup 2 mempertemukan Klub asal Kabupaten Takalar BAGATAK FC melawan Panah FC asal Kota Makassar, Rabu (2/6/2021).

Pertandingan semifinal tersebut, BAGATAK FC berhasil menaklukkan Panah FC dengan Skor 1-0

Peluang terbaik BAGATAK FC didapatkan pada menit ke-28 babak pertama, itu berkat tendangan Volley yang spektakuler dari gelandang lincahnya, Andriawan Bakri

Kante, demikian Andriawan Bakri disapa melakukan tendangan Volley yang spektakuler dari luar kotak penalti hingga membuat Kiper Panah FC tak mampu menangkap bola.

Babak pertama, BAGATAK FC unggul 1-0 atas Panah Fc.

Skor 1-0 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Gol semata wayang yang berhasil dibuat jebolan SSB Gowata ini menghantarkan BAGATAK FC lolos ke babak final nantinya.

Ditemui dilapangan Emmy Saelan, Owner BAGATAK FC Wahyudin Mapparenta tak mampu menyembunyikan rasa senangnya.

“Alhamdulillah kita berhasil lolos ke Final, semua ini berkat kerja keras pemain dan pelatih,” katanya

“Terima kasih kepada semua yang telah berjuang hingga tim ini bisa melaju ke Final,” tambahnya

BAGATAK FC ini coba memadukan kolaborasi pemain lokal Takalar yang memiliki skill bagus dengan pemain-pemain profesional yang bermain di Liga Indonesia.

“Kita harapkan lewat kolaborasi ini ada transfer ilmu dan wawasan terkait sepakbola dari pemain profesional ini ke anak-anak lokal kita. Mohon doata semua semoga tim ini bisa Juara,” ungkap Wawan sapaan akrabnya.

Sementara itu Hilmansyah yang selama turnamen berlangsung belum pernah kebobolan ini juga mengucapkan rasa syukur atas kemenangan timnya ini.

“Alhamdulillah kami menang, semua berkat kekompakan tim dan semoga di final nanti kami bisa membawa BAGATAK FC juara Satu,” harap Hilmansyah.

Sebagaimana diketahui BAGATAK FC diperkuat oleh 3 pilar pertahanan PSM Makassar, yaitu duet Stopper Hasyim Kipuw dan Erwin Gutawa serta Kiper Fenomenal PSM Hilmansyah. Sementara itu Panah FC diperkuat Pemain PSM lainnya Saldi Amiruddin dan Mantan Pemain PSM Hisyam Tolle.

Selanjutnya, dibabak Final nanti BAGATAK FC akan melawan pemenang pertandingan Semifinal lainnya antara Alesha FC vs Sipakarennu FC. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru