Selasa, April 13, 2021

Pernikahan Tak Biasa, Aktris Minta Tamu Undangan Gunakan Gaun Pengantin

Populer

Linisiar.id – Gaun pengantin menjadi bagian terpenting untuk acara pernikahan. Tak heran jika biasanya, banyak perempuan akan menyiapkan gaun pengantin mereka sejak jauh-jauh hari sesuai dengan impian mereka.

Tapi sayangnya, setelah hari besar tersebut gaun pengantin hanya bisa menjadi penghuni lemari karena tak lagi digunakan. Menyadari hal tersebut, seorang pengantin perempuan di Los Angeles, California menyanggah hal ini.

Dia adalah Audrey Moore, yang mengundang tamu perempuannya untuk mengenakan kembali gaun pengantin mereka di hari pernikahannya.

Moore yang juga telah membintangi sejumlah acara TV seperti Godless dan Better Call Saul, memutuskan untuk menggunakan cara yang tidak konvensional pada hari pernikahannya. Menurutnya, sangat sayang jika sebagian besar perempuan tidak dapat lagi mengenakan gaun pengantin mereka selain saat mereka menikah.

Ilustrasi gaun pengantin

Berbicara kepada Buzzfeed, Moore menjelaskan bahwa dia pernah berkunjung ke setiap pernikahan tamunya dan senang melihat teman-temannya mengenakan gaun mereka pada setiap kesempatan.

“Saya ingin mereka memiliki kesempatan untuk memakai pakaian mereka yang benar-benar ajaib dan indah untuk kedua kalinya,” katanya.

Setelah mengajukan gagasan itu kepada tamunya, Moore menambahkan mereka semua sangat senang, dengan beberapa mengenakan gaun mereka sendiri. Sementara lainnya yang belum menikah meminjam gaun dari teman dan anggota keluarga mereka.

“Rasanya seperti menyaksikan sekelompok putri menjadi hidup. Kami bersenang-senang,” kenangnya.

Moore menikah pada tanggal 30 Desember dengan penulis Jesse Lumen. Dia memposting foto-foto pernikahannya di Reddit, mendorong banyak tanggapan positif dari orang-orang yang memuji pasangan ini karena kreativitas mereka.

“Ini adalah foto pernikahan terbaik yang pernah saya lihat! Selamat,” komentar seseorang.

“Aku ingin menangis setelah membaca ini,” tambah yang lain.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru