Thai Cave Boys Akhirnya Sambangi Markas Manchester United

12 bocah yang terjebak di gua Thailand beberapa waktu lalu berkesempatan menyambangi markas Manchester United.

LINISIAR.ID – Manchester United (MU) menyambut hangat kehadiran 12 bocah yang terjebak di gua Thailand selama lebih dari dua minggu. Ke-12 anak dan pelatih itu mendatangi markas Setan Merah pada pekan ini.

Anak yang tergabung dalam klub sepak bola Wild Boars terperangkap dalam gua pada musim panas lalu. Mereka sedang berlibur di gua yang berada di Chiang Rai saat hujan deras melanda sehingga membuat gua banjir.

12 bocah yang terjebak di gua Thailand beberapa waktu lalu berkesempatan menyambangi markas Manchester United.

Seusai misi penyelamatan yang melibatkan banyak negara sukses, MU menjanjikan akan mengundang anak-anak tersebut, sang pelatih dan tim penyelamat ke Old Trafford di musim 2018-2019.

Janji tersebut baru bisa dipenuhi akhir Oktober ini. 12 bocah dan pelatihnya harus menjalani perawatan terlebih dulu usai diselamatkan dari dalam gua.

Pada Sabtu (27/10/2018), ke-12 bocah Thailand dan pelatihnya mendapat kesempatan berkunjung ke tempat latihan MU, Carrington.

Mereka bertemu dengan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu dengan ramah menyambut ke-12 anak dan pelatihnya. Mourinho menyempatkan diri bercengkerama dengan tamu istimewa dari Thailand tersebut.