Kamis, Oktober 21, 2021

Dari Kuala Lumpur, Ini Pesan dan Harapan Ketum AKAR Bersatu Dewi Sartika Pasande di HUT TNI ke-76

Populer

Malaysia, Linisiar.id – Setiap tanggal 5 Oktober adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), untuk tahun ini TNI memasuki usia yang ke-76.

TNI pun diharapkan untuk terus mencetak prajurit unggul agar senantiasa mampu menjaga pertahanan dan keamanan bangsa.

Harapan ini di sampaikan Ketua Umum (Ketum) Aliansi Kerukunan Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu, Dewi Sartika Pasande dari Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (4/10/2021) kepada Linisiar.id Via pesan WhatsApp.

Bahkan, Dewi Sartika Pasande menilai TNI memiliki berbagai tantangan di usianya yang memasuki ke-76.

Menurut DSP akronim nama Dewi Sartika Pasande menyebut bahwa kinerja TNI yang memuaskan dalam menjaga pertahanan dan ketahanan negara harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

“Saya mengapresiasi kinerja TNI sebagai garda pertahanan negara. Khususnya dalam dua tahun terakhir, seluruh jajaran TNI turut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” jelas Ketum AKAR bersatu ini

Dewi Sartika Pasande yang juga Direktur PT Jas Mulia ini menambahkan, TNI telah melakukan beragam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat untuk penanganan pandemi Covid-19.

“Selain membantu pembagian kebutuhan pokok bagi masyarakat, peran TNI pada program vaksinasi Covid-19 sangat besar. Bukan hanya menyelenggarakan vaksinasi massal, tapi banyak satuan TNI yang melakukan jemput bola untuk memvaksinasi warga,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru