Minggu, September 25, 2022

Sidak, Legislator Makassar Puji Pelayanan di RSUD Daya

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Makassar melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar, Selasa (17/5/2022).

KetuaKomisi D DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso mengatakan sidak diRSUD Daya melihat pelayanan dan pembenahan di beberapa titik. Seperti, kondisi gedung dan perparkiran di area rumah sakit milik Pemkot Makassar tersebut.

“Poin kita melihat pelayanan yang sudah mulai, melihatnya sudah bagus, proses administrasi rumah sakit juga yang begitu bagus,” ujar Andi Hadi Ibrahim.

“Kita lihat juga orang-orang yang datang ke Rumah Sakit Daya ini sudah mulai antusias, tidak lagi ketakutan masalah covid,” tambahnya.

Politisi PKS itu menuturkan jika terkait kebersihan diRSUD Daya juga terjaga. Sehingga tidak adanya keluhan dari masyarakat umum.

“Kebersihan Alhamdulillah ya sudah melakukan pembenahan-pembenahan,” ujarnya.

Lebih jauh, Ustaz Hadi menilai Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar juga sudah turun tangan dalam membantu rumah sakit. Sebab, telah mepersiapkan adanya wahana bermain di depan rumah sakit.

Tak berhenti disitu, Hadi menyampaikan persoalan lain yang sudah dituntaskan oleh direksiRSUD Daya saat ini kaitan dengan obat-obatan yang memadai sesuai kebutuhan.

“Contoh masalah obat-obatan. Tidak didapatkan lagi ada pasien yang mengeluh masalah obat-obatan, karena ketersediaannya ada semuanya di dalam rumah sakit,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru