Jumat, Agustus 12, 2022

Resmikan Posyandu Elang, FKJ: Tempat Edukasi bagi Ibu-ibu

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Palopo, Farid Kasim Judas, SH, M.Si meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) “Elang” di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Jumat (18/12/2020)

Farid Kasim Judas menyampaikan bahwa peresmian Posyandu Elang ini merupakan kesyukuran, kebanggaan tersendiri karena bertambah lagi satu fasilitas yang akan menjadi sarana pendukung kehidupan bermasyarakat

“Posyandu ini dibangun sarananya, peralatannya akan didukung oleh dinas kesehatan. Ada kader posyandu yang telah disiapkan dan diberikan edukasi. Telah dibekali sumber daya manusia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Posyandu,” katanya.

Lanjutnya, tujuan pembangunan posyandu ini sebagai sarana memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu.

“Jika ada posyandu di tengah-tengah masyarakat, berarti lingkungan kita tidak akan terjadi gizi buruk dan tidak dikhawatirkan lagi terjadinya stunting,” jelas FKJ, sapaan akrab Farid Kasim Judas.

“Posyandu ini merupakan sarana pendukung yang afdol, yang paling baik untuk menjadi tempat edukasi bagi para ibu-ibu di sekitar lingkungan Kelurahan Penggoli ini, khusus RT 03 RW 03,” tambahnya.

Hadir Kepala Puskesmas Pontap, pejabat administrator eselon 3, Camat Wara Utara, lurah dan RT/RW se-Kecamatan Wara Utara, tokoh masyarakat, kader Posyandu kelurahan, dan tamu undangan lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru