Senin, April 12, 2021

Reses di Desa Belopa, Zulkifli Serap Aspirasi Warga Terkait Ekonomi di Tengah Pendemi

Populer

LUWU, Linisiar.id – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Zulkifli ST, M.Si melaksanakan reses masa sidang II Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Dusun Ulo-ulo, Desa Belopa, Kecamatan Belopa, Kamis (25/2/2021).

Reses ini menerapkan protokol kesehatan (Physical Distancing). Jumlah peserta dibatasi sesuai anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya perlu adanya sinergitas program antara Pemerintah Desa Belopa melalui aspirasi warga yang telah dituangkan dalam Musrembang.

Desa Belopa membutuhkan beberapa program bantuan dalam rangka memperkuat ekonomi warga dimasa pandemi Covid-19 serta perlunya pembinaan dari instansi terkait

Kemudian adanya patalogi sosial yang terjadi di sekitar kawasan Ulo -ulo perlu segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait agar aktivitas yang meresahkan warga masyarakat ini dapat diatasi dengan baik.

“Semoga apa yang kami sampaikan pada reses ini dapat ditindaklanjuti dan terealisasi nantinya” kata salah satu warga.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Zulkifli menyampaikan bila ada program yang akan dilakukan silahkan masukan dan berkoordinasi dengan instansi terkait

“Sampaikan ke saya tembusannya untuk saya tindaklanjuti,” tegas Legislator Partai Golkar Luwu ini

Pada kesempatan itu Zulkifli juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga yang telah hadir.

“Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu semua dalam kegiatan reses saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Turut hadir Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Luwu, Dinas Pertanian dan Holtikura, Dinas Koperasi UKM, Anggota DPRD Luwu Zainal Abidin, Kepala Desa Belopa, Ketua BPD dan Staf, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Belopa.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru