Pergantian Tahun, Gubernur Sulsel Ajak Netizen Santun dan Produktif di Medsos

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

MAKASSAR, Linisiar.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meminta agar perayaan natal dan menyambut tahun baru di Sulsel kiranya dapat berjalan lancar, hikmat dan merefleksi diri untuk menata kehidupan dan pembangunan daerah kita yang makin maju.

“Mari kita jadikan Sulsel sebagai barometer Kawasan Timur Indonesia, perkuat persatuan dan menjadikan Sulsel sebagai rumah kita sendiri, bahu membahu menciptakan kondusifitas dan optimisme kebahagiaan dan kesejahteraan,”ajak Nurdin Abdullah dalam setiap pertemuannya.

Perayaan natal dan momen melepas tahun 2019 dan menyongsong tahun 2020 adalah momen yang penting.

Momentun itu diharapkan berjalan dengan lancar, aman dan penuh makna, dan optimis kedepan lebih baik lagi.

“Hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin, hari esok lebih baik lagi dari pada hari ini, dan tahun depan 2020 lebih baik lagi dari tahun 2019,”ungkapnya.

“Olehnya itu kepada masyarakat umum, terutama netizen pengguna media sosial agar terus melakukan gerakan “Sulsel, Ayo Santun dan Produktif di Medsos”, dalam bentuk menghindari dan menangkal hoax, konten negatif yang provokasi yang biasanya sengaja dishare di medsos oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Nurdin Abdullah. (*)