Nasdem Makassar Kunjungi Korban Kebakaran Kerung-kerung

MAKASSAR, Linisiar.ID – Pengurus DPD Partai Nasdem Makassar mengunjungi korban kebakaran di Jalan Kerung Kerung, Jumat sore (19/10/2018).

Selain pengurus DPD Nasdem, sejumlah caleg dari Dapil 1 Makassar juga terlihat bersama ketua DPD Nasdem Makassar, Rachmatika ‘Cicu” Dewi. Diantaranya, Ardi Lunrang, Ary Azhari dan dr. Faradhilla.

Para pengurus Nasdem Makassar ini bukan sekedar mengunjungi para korban kebakaran, yang jumlahnya 17 kepala keluarga itu. Cicu bersama jajaran pengurus Nasdem Makassar juga membawa sejumlah bantuan berupa sembako, makanan dan minuman.

Cicu mengaku bersedih melihat para korban Yangs saat ini sedang mengungsi karena sama sekali tidak memiliki lagi rumah sebab hancur terbakar. Selain itu juga tak ada barang yang mereka selamatkan sebabkan api menjalar ke puluhan rumah secara tiba tiba.

“Kasihan yah, semoga para korban kebakaran ini diberi kekuatan dan kesabaran dari Allah SWT,” ujar Cicu.

Ia menjelaskan, untuk itulah sejak dulu Nasdem bersama dirinya selalu turun ke tengah tengah masyarakat jika menghadapi musibah seperti ini.

“Kami selalu reaktif dan cepat tanggap jika mendapat kabar seperti ini. Tentu kami sedih dan apa yang kami bisa lakukan tentu akan kami bantu atau tolong,” tambah Caleg Dapil 1 Makassar untuk DPRD Sulawesi Selatan ini.

Sementara itu sejumlah ibu-ibu saat melihat Cicu tiba di lokasi, serta merta langsung memeluk mantan calon wakil wali kota Makassar itu.

“Terima kasih Bu Cicu datangki kunjungi kami yang sudah kehilangan rumah ini. Insya Allah Bu, tidak pernah saya lupa. Termasuk mereka yang ada di sini,” kata seorang warga yang langsung memeluk Cicu.

Kebakaran melanda Jalan Kalampeto dan Jalan Kerung Kerung terjadi Kamis pagi 18 Oktober 2018. Terdapat 17 KK yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.00 WITA itu.