Jumat, Januari 21, 2022

Legislator Golkar Debbie Rusdin Reses di Kecamatan Wajo, Warga Minta Penciptaan Lapangan Kerja

Populer

MAKASSAR, Linisiar id – Tingginya angka pengangguran akibat di PHK disaat masa pandemi covid-19, seperti banyaknya karyawan perusahaan yang di rumahkan, warga Kecamatan Wajo meminta Debbie Rusdin memperjuangkan kenciptaan lapangan kerja.

Ini diungkapkan warga saat Anggota DPRD Sulsel menyapa warga Kecamatan Wajo pada reses hari ke-5 masa 1 Sidang 2021/2022 yang berlangsung, di  Hotel Grand Populer, Jalan Sulawesi, Selasa (07/12/2021).

“Masyarakat sekarang bu Dewan Butuh lapangan kerja, banyak pengangguran karena PHK, Saya minta perjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk pemuda dan ibu seperti UMKM,” Kata Ari Azis Abdullah.

Warga lainya Ibu Jumria meminta agar Debbie Rusdin membuatkan perpustakaan lorong, agar warga setempat khusus anak – anak dapat digunakan sebagai wadah untuk belajar.

“Daerah kami Bu butuh perpustakaan, kalau bisa dibuatkan perpustakaan lorong,” harap warga Kelurahan Mampu itu.

Menanggapi penyampaian warga Debbie Rusdin mengatakan terkait dengan perpustakaan lorong bahwa ada program pemerintah provinsi dan akan menindaklanjuti permintaan warga tersebut.

“Kalau perpustakaan yang penting ada tempat yang disediakan untuk perpustakaan itu, ini ada program dari provinsi ada juga kota, saya akan tindak lanjuti ini. Terkait dengan penciptaan lapangan kerja, saya akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dalam hal program pemberdayaan,” ucap Debbie Rusdin.

Reses di Kecamatan Wajo ini adalah rangkaian reses ke-5 Debbie Rusdin yang telah dilakukan 4 titik sebelumnnya bersama warga Kecamatan Tamalate, Rappocini, Tallo dan Bontoala.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru