Komunitas Perjaka Bukit Baruga Gelar HUT ke-3 di Paccelekang Gowa

Komunitas Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga Makassar merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 4 Oktober 2020 di Seruni Catering, Paccelekang, Kabupaten Gowa

LINISIAR.ID, MAKASSAR – Komunitas Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga Makassar merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 4 Oktober 2020 di Seruni Catering, Paccelekang, Kabupaten Gowa.

Acara ini dihadiri anggota Perjaka Bukit Baruga dan komunitas ibu-ibu Bukit Baruga (Iwabuba).

Selain itu hadir Ketua Perjaka Bukit Baruga, Ir Asry syahrir, pembina Perjaka Bukit Baruga, Dr Rahman SpOG, dan Sekjen Perjaka, Asril.

Ketua panitia, A Buana Pati, mengatakan acara HUT Perjaka Bukit Baruga itu turut dihadiri sejumlah kolega dari Bukit Baruga.

“HUT ketiga Perjaka kali ini terbilang istimewa karena dihadiri dua pelari jarak jauh yang juga anggota Perjaka yang turun langsung berlari sejauh 15 kilometer dari driving golf Bukit Baruga dan finis di tempat acara (Seruni Catering Gowa),” ungkap Buana, Minggu (11/10/2020).

Kedua pelari itu adalah Syamsul Bahri dan Anto Izak. Acara juga dimeriahkan dengan undian door prize dan beberapa lomba menarik.

“HUT Perjaka Bukit Baruga kali ini berjalan sukses dan patut diapresiasi, khususnya panitia yang sudah bekerja maksimal dan peran serta anggota Perjaka serta pihak sponsor,” tambahnya.

Acara dimulai dengan jalan kaki bersama di sekeliling arena acara. Anggota Perjaka Bukit Baruga saat ini berjumlah 102 orang.(*)