Senin, April 12, 2021

Ketua DPRD Makassar Bersama PJ Walikota Resmikan Dermaga Muda Pulau Lakkang

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – PJ Walikota Kota Makassar, Prof. Rudy Djamaluddin bersama Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Resmikan Dermaga Muda yang menghubungkan akses transportasi ke pulau lakkang yang berada di kec. Tallo Kota Makassar. Selasa, (05/01/2021).

Turut Hadir Wakil Ketua II BasNas KH. Djamaluddin Samsi, Kepala Bapenda Kota Makassar Irwan Adnan, Camat Tallo Zainal A. Takko dan beberapa pejabat struktural Pemkot Makassar.

Ketua DPRD Makassar Rudianto lallo menyampaikan terima Kasih yang sebesar – besarnya atas nama pribadi dan selaku warga pulau lakkang kepada pak pj walikota atas pembangunan Dermaga Muda ini.

“Saya berharap agar masyarakat bisa tetap menjaga orisinalitas pulau lakkang dan kami kedepannya merencanakan lagi pembangunan dermaga berhadapan dengan dermaga muda ini, agar akses makin cepat lagi untuk menyebrang.” Ungkap Putra daerah Lakkang itu.

Dalam rangkaian peresmian dermaga ini, basnas makassar turut memberikan bantuan ke masyarakat lakkang yaitu perahu penyebrangan berkapasitas 20 orang.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo hadir didampingi Ketua Ikawan Makassar drg. Irnawati Astuti, dan juga Pj Walikota bersama Ketua TP PKK Kota Makassar DR. Rossy Timur Wahyuningsih.

Dalam Sambutan PJ Walikota Makassar, mengharapkan, dengan kehadiran dermaga ini bisa mendorong perekonomian Masyarakat Lakkang dan menjaga keaslian dan orisinalitas pulau lakkang ini.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru