Minggu, September 19, 2021

Inginkan Penjabat Wali Kota Makassar Seperti Ahok, NA Sebut Nama None

Populer

MAKASSAR, Linisiar.ID – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menginginkan, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar setelah ditinggalkan Danny Pomanto memiliki kriteria seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Pokoknya pj wali Kota Makassar mesti memiliki kriteria kayak Ahok,” ujar Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (26/11/18).

Pengganti Danny kata Nurdin, harus mampu menyelesaikan masalah-masalah yang dikeluhkan warga Kota Makassar seperti lahan parkir, pedagang kaki lima, dan masalah kemacetan.

“Yang punya inovasi, yang bisa melahirkan perindustrian, tempat parkir, pokoknya tidak ada lagi pedagang kaki lima di trotoar, di Masjid Al Markas. Itu jangan lagi ada, kasihan itu, kita malu loh, kita ke Surabaya kita lihat kotanya orang rapi, kita di (Makassar ) aduh,” keluh mantan bupati Bantaeng dua periode ini.

Nurdin mengatakan, salah satu kandidat pj wali kota adalah Irman Yasin Limpo. None sapaan akrab adik kandung mantan gubernur Sulsel dua periode itu menurut Nurdin, memililiki kapasitas untuk jabatan itu.

“Irman Yasin Limpo itu salah satunya. Pak Irman itu cerdas loh,” ucapnya.

Diketahui masa jabatan Danny Pomanto akan berakhir sekitar Mei 2019 mendatang.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru