Hentikan Sementara Sosialisasi, Andi Najamuddin Ajak Doakan Warga di Sulteng

WAJO, Linisiar.ID – Duka mendalam ikut dirasakan Andi Najamuddin atas bencana alam yang melanda sejumlah daerah di Sulawesi Tengah, Jumat 28 September 2018.

Caleg DPRD Sulsel Dapil Wajo-Soppeng ini, secara khusus mengajak relawan, simpatisannya, serta segenap elemen masyarakat untuk bersama membantu, dan mendoakan warga di provinsi tetangga Sulsel tersebut.

“Jika kita tak mampu membantu secara fisik atau tenaga ke saudara-saudara kita di Sulteng, maka mari jangan berhenti untuk terus mendoakannya. Semoga mereka tabah, dan sabar menghadapi musibah ini,” kata Andi Najamuddin, Sabtu (27/9/2018).

Andi Najamuddin yang maju menggunakan nomor urut 7 melalui Partai Nasdem, juga memilih menghentikan sementara sosialisasinya untuk menghargai duka dan musibah yang melanda saudara kita di Sulawesi Tengah.

Selain itu, Andi Najamuddin yang juga akademisi di sejumlah perguruan tinggi swasta di Sengkang, terus mengajak warga yang berkecukupan untuk bisa membantu warga di Sulteng.

Menurutnya, bantuan materi, doa dan fisik sangat dibutuhkan saudara-saudara kita untuk menghadapi cobaan ini. Termasuk bagi mereka yang ditinggal keluarganya akibat gempa dan tsunami.

“Kita merasakan duka yang sedalam-dalamnya. Tentu duka mereka adalah duka kita bersama. Bantuan kita sangat dibutuhkan saudara-saudara kita,” harap Andi Najamuddin yang juga salah satu tokoh agama di Kabupaten Wajo dan Soppeng ini.