Sabtu, Oktober 16, 2021

Bantu Putus Mata Rantai Covid-19, MAN Palopo Gelar Vaksinasi Besok

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pemerintah mengintruksikan seluruh sekolah untuk segera mengadakan vaksinisasi sebagai bentuk upaya memutus mata rantai Covid-19, termasuk sekolah yang ada di Kota Palopo.

Berdasarkan intruksi tersebut, Madrasah Aliyah Negeri (MAN)Palopo, Jumat (17/9/2021) besok bakal gelar vaksinisasi dosis pertama.

Hal itu disampaikan oleh wakil madrasah bagian Humas MAN Palopo, Drs. Abdul Muis Ahmad di ruang kerjanya, Kamis (16/9/21).

“Insya Allah besok MAN Palopo bakal laksanakan vaksinisasi dosis pertama dengan jumlah siswa 130 orang,” katanya.

Lanjut kata dia, vaksinisasi tersebut tidak lain untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya siswa-siswi MAN Palopo.

“Semoga dengan adanya vaksinisasi ini, khususnya di sekolah-sekolah Kota Palopo, bisa menurunkan angka penyebaran Covid-19,” katanya.

 

Mengenai pembelajaran tatap muka, Abdul Muis Ahmad mengatakan, masih menunggu informasi dari dinas terkait.

“Intinya, berkaitan degan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, MAN Palopo  sudah siap melaksanakan, tinggal menunggu perintah /izin dari pemerintah dearah,” katanya.

Dijelaskan pula, MAN Palopo sudah berjalan program tahfidz 2 tahun. Tahun ini sudah menjadi kurikulum yang sebelumnya menjadi ekstra kurikulum.

“Kami sudah bentuk 2 kelas tahfidz, dengan begitu jauh sebelumnya kita sudah siapkan siswa-siswi kita untuk memgikuti lomba, khususnya tahfidz. Tentu untuk mengharumkan nama baik sekolah MAN Palopo,” tutupnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru