Senin, Mei 16, 2022

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi Sampaikan Sejumlah Aspirasi ke Menteri PUPR

Populer

JAKARTA, Linisiar.id — Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menyampaikan sejumlah aspirasi dari Sulawesi Selatan saat rapat kerja bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Senayan, Jakarta, Selasa (25/1/2021).

“Di Luwu Utara Pak Menteri, jalanan sudah diperbaiki, tapi drainasenya belum. Bahkan ini di kotanya. Saya minta ini jadi perhatian ke depan,” kata Fauzi.

Selain di Dapil Sulsel III, Presidium Kahmi Sulsel ini juga menyampaikan keluhan dari warga Pangkep.

“Saya izin ke pak wakil ketua Andi Iwan Aras dan Muhammad Aras. Saya didatangi teman-teman dari Pangkep. Katanya sedimen di Sungai Pangkajene sudah sangat tinggi. Ini juga mohon diperhatikan,” katanya.

Selain menyampaikan sejumlah aspirasi, Anggota Fraksi Partai Golkar ini juga menyampaikan sejumlah masukan kepada PUPR. Salah satunya terkait kedisiplinan dalam administrasi.

“Di dapil kami ada pesantren yang sudah jalan pengerjaan, tapi belum ada SPK dari PUPR. Ini tolong ke depan diperbaiki,” tambahnya.

Suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini juga menyampaikan dukungannya terhadap program padat karya PUPR. Menurutnya, program tersebut justru perlu diperkuat.

“Saya liat di bawah ini banyak membantu mengurangi pengangguran. Kami mengapresiasi bahkan kalau perlu program padat karya ditambah,” katanya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru