Minggu, Maret 7, 2021

Wing II Paskhas Gelar Bakti Sosial Pembersihan Area Pasar Bulu-bulu

Populer

MAROS, Linisiar.id – Sudah menjadi budaya dalam kehidupan prajurit TNI untuk selalu dekat dengan masyarakat. Selain itu, dekat dengan masyarakat adalah pengamalan dari 8 wajib TNI, yakni senantiasa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Hal tersebut dijabarkan oleh satuan elite TNI AU dalam hal ini Wing II Paskhas yang bermarkas di kota Makassar dengan menggelar kegiatan bakti sosial bersama warga Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Maros, Selasa (26/2/2019).

Kegiatan yang merupakan perintah langsung dari Komandan Wing II Paskhas, Kolonel Pas Nasser, S.T. tersebut menyasar pasar Bulu-Bulu.

Kali ini sedikitnya 40 personel gabungan dari Mawing ll Paskhas, Yonko 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas, beserta Ibu-ibu PIA Ardya Garini Paskhas dikerahkan untuk mendukung kegiatan ini.

Selain para prajurit dan ibu-ibu PIA Ardya Garini Paskhas, ikut hadir di lokasi bakti sosial ini Dandenhanud 472 Paskhasn Letkol Pas Abdul Fajar, Kasilog Wing ll Paskhas Mayor Pas Edi Chandra dan Kasiintel Wing ll Paskhas Kapten Pas Trubus Dedy Nurcahya.

Antusias warga untuk ikut larut dalam kegiatan ini sangat jelas terlihat. Hal ini tergambar dengan turut hadirnya Kepala Dusun Marumpa, Amsir beserta para warga seputaran dusun Marumpa.

Uacapan terimakasih pun tak lupa disampaikan Amsir atas kepedulian Wing II Paskhas yang turun tangan langsung membantu masyarakat melakukan pembersihann area Pasar Bulu-bulu.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI, khusunya personel Paskhas atas bantuannya dan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, sehingga sudi turun langsung membantu melakukan pembersihan area pasar Bulu-bulu,” ungkapnya.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru