Kamis, Maret 4, 2021

Warga Maros: Kami Rindu Dengan Pak SYL

Populer

MAROS, Linisiar.id – Sejumlah masyarakat Maros merindukan sosok Syahrul Yasin Limpo (SYL), setelah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2008 sampai 2018. Dan keinginan mereka SYL bisa duduk di Senayan.

“Kami rindu pak Syahrul,” sontak teriak histeris masyarakat pada saat SYL melakukan silaturahmi di Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe Lappra, Kabupaten Maros, Minggu (03/03/2019).

Muhajir salah satu tokoh masyarakat Moncongloe, mengatakan atas kedatangan pak Syahrul bisa mengobati kerinduan kami, setelah pak Syahrul selesai masa jabatan dua periode jadi gubernur.

“Kalau diibaratkan, kami dan pak Syahrul seperti orang pacaran sudah lama dan baru ketemu. Pertemuan ini sedikit mengobati kerinduan itu,” tuturnya.

Setelah mendengar SYL maju di DPR RI di dapil dua Sulsel, kata Muhajir cukup senang. “Kami cukup senang kalau beliau maju DPR RI. Karena beliau orang baik dan selama menjabat gubernur betul-betul mengandaikan diri untuk kepentingan rakyat,” ungkap Imam Mesjid Moncongloe ini.

Tak sempai disitu, salah Ibu yang bernama Herlina sambil meneteskan air matanya pada ketemu dengan pak SYL.

“Pak Syahrul ini, kami sudah anggap sebagai tokoh nasional kami di Sulsel. Dan kami cukup bangga bisa berjabat tangan langsung dan bisa berfoto bersama,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara dikatakan, SYL cukup berterima kasih antas antusiasme masyarakat Moncongloe bisa menyediakan tempat bertatapmu secara langsung.

SYL pun mengajak dalam pemilihan pada tanggal 17 April mendatang, kita berbondong-bondong ke TPS.

“Ingat! 17 April kita datang kita ke TPS untuk menentukan nasib negara ini. Dan mari kita memilih orang baik yang mementingkan negara dan bangsa ini lebih baik,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru