Selasa, April 13, 2021

Warga Desa Rante Belu Minta Normalisasi Pelabuhan Batu Lotong dan Tata Wisata Batu Piak Luwu

Populer

LUWU, Linisiar.id – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Dapil II menggelar Reses di desa Rante Belu Kec. Larompong Luwu.

Dalam kegiatan tersebut, Sugiman Janong selaku anggota DPRD komisi II Fraksi Demokrat turut mengundang beberapa dinas terkait dalam bidang komisinya.

Warga yang turut hadir dalam reses pun menyampaikan aspirasi dengan meminta anggota DPRD Kabupaten Luwu, dinas terkait untuk memperjuangkan diadakannya normalisasi pelabuhan di dusun Batu Lotong dan menata wisata alam batu piak.

“Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyrakat di daerah pemilihan, terkhususnya Kec. Larompong, Larompong Selatan, Suli dan Suli Barat, sehingga saya turut menghadiri beberapa Kadis dalam bidang komisisi saya,” kata Sugiman.

“Saya harap masyarakat menyuarakan usulannya  dalam rangka pembahasan APBD perubahan 2020 dan pembahasan R-APBD tahun anggaran 2021,” lanjut dia.

Adapun harapan masyarakat melalui Kepala Desa Rante Belu Musriadi di sela-sela reses ini yakni meminta anggota DPRD Kabupaten Luwu, dinas-dinas terkait agar memperjuangkan diadakannya normalisasi pelabuhan di dusun Batu Lotong dan menata wisata alam batu piak.

Hal itu menurutnya bisa memperkecil kemungkinan terjadinya kemudahan para nelayan serta UMKM yang ada di wisata alam Batu Piak.

Turut hadir Kepala Dinas Perikanan Burhanudin, Kepala Dinas Parawisata Tandiraja, Kepala Dinas Pertanian Albaruddin A. Picunang dan Camat Larompong Ridwan Pallawa. (*)

Kontributor: Ayub

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru