Sabtu, Oktober 16, 2021

Tutup Sebagian Jalan, Dit Sabhara Polda Sulsel Evakuasi Pohon Tumbang

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Personel Dit Sabhara Polda Sulsel melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutup sebagian ruas jalan di depan kantor DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Senin (24/12/2018).

Pohon mangga berukuran besar yang menjulang itu tumbang setelah diguyur hujuan sejak malam hingga pagi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan, pohon terbilang cukup besar itu tumbang dan mengakibatkan arus lalu lintas terganngu. Dengan sigap personel kemudian langsung dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tersebut.

“Dit Sabhara Polda Sulsel langsung melakukan evakuasi pohon tumbang di depan kantor DPR Provinsi Sulsel yang mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet,” ungkapnya

Kombes Dicky menambahkan, pohon tumbang yang menghalangi aktivitas para pengguna jalan akhirnya berhasil dievakuasi.

“Dengan secara perlahan, personel memotong bagian pohon hingga selesai dan setelah itu arus lalu lintas kembali lancar,” katanya.

Meski begitu, hujan yang terus mengguyur Kota Makassar mengakibatkan tak sedikit pohon yang tumbang. Olehnya, ia mengimbau agar para pengendara berhati-hati dan tidak memarkir kendaraan tepat di bawah pohon.

“Akibat hujan terus-menerus sejak tadi malam mengakibatkan banyak pohon tumbang di Kota Makassar. Maka kami mengengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati saat mengemudi diwaktu hujan,” tandasnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru