Minggu, September 25, 2022

Tiga Legislator DPRD Makassar Dampingi Appi Jalankan Program Teras Kuning

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menggalakkan program teras kuning Partai Golkar yang baru saja di launching beberapa hari lalu.

Sejak di launching, para kader Golkar mulai pengurus DPD II hingga Pimpinan Kelurahan (Pimlur) diminta agar program teras kuning bisa terus dijalankan.

Kali ini Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengunjungi wilayah Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, tepatnya di Jalan Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan.

Disana, Appi secara simbolis meresmikan pengecatan salah satu rumah warga pasangan suami istri Udin Pasaribu dan Hasmiah di Jalan Gunung Nona, Lorong 56.

Secara bergantian mengecat rumah warga tersebut dengan warna kuning, turut hadir mendampingi yakni Wakil Ketua DPRD Makassar Nuhaldin Halid, Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Wahab Tahir, Ketua AMPG Makassar Suharmika, Ketua Pimcam Ujung Pandang Warni Saharuddin dan sejumlah Pimlur.

Appi mengatakan bahwa program teras kuning dari Partai Golkar hadir ditengah masyarakat dengan memberikan bantuan berupa cat bagi warga yang membutuhkan renovasi rumah.

“Kami kembali ke masyarakat memberikan yang terbaik, program ini hadir agar kita semua tau bahwa Golkar selalu ada ditengah-tengah masyarakat, apalagi bagi yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengatakan kunjungan Ketua DPD II Golkar Makassar meresmikan program teras kuning merupakan upaya sosialisasi Partai Golkar kepada masyarakat.

“Ini juga sekaligus memperkenalkan para Pimlur dan basis kita miliki selama ini kepada bapak Ketua DPD II Golkar Munafri Arifuddin,” kata Warni.

Menurutnya, pengecatan rumah warga dilakukan tepatnya di Jalan Gunung Nona, lorong 56 karena merupakan basis dan pemilih Munafri Arifuddin pada Pilkada 2020 lalu.

“Disini ada sejumlah relawan pak Appi juga, ada barisan muda gunung nona. Mereka semua militan-militan dari dulu berada dibarisan kita, makanya kita jalankan program teras kuning disini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan terima kasih kepada para Pimlur dan warga setempat yang hadir langsung menyaksikan peresmian program teras kuning partai Golkar.

“Terima kasih kepada semua masyarakat, sodaraku yang sejak dulu memang saya besar di gunung nona, dan para Pimlur Golkar Ujung Pandang, Insya Allah Golkar akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru