Tiba dari Jakarta, Syaharuddin Langsung Urusi Warga Sidrap di RS Wahidin

MAKASSAR, Linisiar.id – Kepekaan wakil rakyat harus di atas rata-rata. Hal itulah yang ditunjukkan Syaharuddin Alrif, politisi Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Belum sempat istirahat setelah tiba dari Jakarta, pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut langsung meluncur ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Pasalnya, seorang warga dari daerah asalnya, dilaporkan masuk ke rumah sakit terbesar di kawasan timur Indonesia itu. Sang pasien bernama Mursalim, warga Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.

“Saya baru tiba dari Jakarta, tiba-tiba mendapat telepon. Katanya ada warga saya dalam keadaan gawat dan sangat membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan sesegera mungkin di Makassar,” ujarnya, Kamis (13/9/2018).

Syaharuddin pun segera memfasilitasi keperluan warganya itu. Karena cepat mengambil tindakan, Mursalim akhirnya bisa segera ditangani pihak medis.

Sementara, Kepala Desa Kampale Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Andi Ashar Sose yang mendampingi Syaharuddin, menyatakan kagum pada sosok Syaharuddin karena kepedulian kepada warganya sangat nyata.

“Saya kagum dengan sosok beliau, ini mi gunanya kita dukung sekampung-ta menjadi wakil rakyat. Tahun 2019 saya tetap mendukung beliau untuk wakil warga Sidrap di DPRD Sulawesi Selatan,” ujarnya.