Jumat, Mei 27, 2022

Terima Kunjungan Rektor, Bupati Lutra Nyatakan Selalu Siap Bantu Unanda

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani terima kunjungan silaturahmi pihak Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo di ruang kerjanya, Kamis (10/3/2022).

Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si menyampaikan, pihaknya selalu berharap masukan serta arahan bupati Luwu Utara dalam rangka pengembangan universitas ke depan.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk membangun kedekatan dan meminta dukungan dengan pemerintah daerah untuk menjadikan Unanda menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Termasuk dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat kerja, kami berharap Ibu Bupati dapat hadir dan memberikan materi,” harap Annas.

Annas menjelaskan, Unanda beda dengan universitas lain yang ada di tanah Luwu. Dimana, perguruan tinggi lain didirikan perorangan atau organisasi, sementara Unanda didirikan dengan kerja sama pemerintah yang ada di tanah Luwu.

“Besar harapan kami untuk kita bersama-sama membesarkan Unanda ke depannya,” tutup Annas.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih karena telah berkunjung ke kabupaten Luwu Utara. Ia pun berharap kedepannya kerja sama yang baik bisa lebih terjalin.

“Intinya pemerintah daerah akan selalu mengsupport Unanda. Terkait kerja sama, sudah banyak yang sudah dilakukan. Kami siap respon, apa yang bisa kita kerja samakan, kita kerja samakan,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Luwu Utara didampingi Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala BKPSDM, dan Kabag Pemerintahan Setda Luwu Utara.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru