Sherly Farouk Jamu Rombongan Perbafi se-Indonesia

Pembina Sherly Aru Management, Sherly Farouk menjamu makan malam rombongan Ketua Perbafi se-Indonesia, di RM Ujung Pandang, Jl Pengayoman Makassar, Sabtu (1/12).

MAKASSAR, Linisiar.id – Pembina Sherly Aru Management, Sherly Farouk menjamu makan malam rombongan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) dari berbagai kota se-Indonesia, di RM New Ujung Pandang, Jl Pengayoman, Sabtu (1/8).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Perbafi, Kemalsyah Nasution didampingi oleh Ketua Pengprov Perbafi Sulsel, Esther Sudihartu disambut hangat oleh Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikawan) Makassar ini.

Ketua Umum Pengurus Pusat Perbafi, Kemalsyah Nasution mengucapkan terima kasih atas jamuan makan malam yang diadakan oleh ibu Sherly Farouk.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan atas jamuan makan malam ini, mudah-mudahan semakin memperat silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus Perbafi dan Atlet yang ada di Sulsel pada khususnya,” tutur Kemal.

Sementara Sherly Farouk mengatakan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) adalah salah satu organisasi yang terbuka bagi perorangan maupun club. Organisasi ini menghimpun para binaragawan dan pencinta pembentukan fisik dan juga bertekad ingin melahirkan binaragawan profesional.

Menurut, Sherly dirinya merespon setiap kegiatan positif di dunia fitnes, karna dia (sherly) merupakan bagian pelaku-pelaku fitnes.

“Kita kalau di dunia olahraga itu persaudaraannya luar biasa. Artinya saya adalah bagian dari itu, apapun latar belakangnya, seperti Perbafi ini saya punya hoby yang sama,” ujar Sherly (*).