Sabtu, Oktober 16, 2021

Sepakbola Luwu Lolos Porprov Sulsel, Ahkam Basmin Puji Kerja Keras Pemain

Populer

Luwu, Linisiar.id  – Tim Sepakbola Kabupaten Luwu dipastikan lolos ke Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Kepastian itu setelah pada pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kamis (05/08/2021), tim Luwu yang dilatih Parambaung bermain seri 1-1 melawan Luwu Utara.

Ini merupakan catatan sejarah. Sebab, sejak berlangsungnya Porprov yang sebelumnya bernama Porda, baru kali ini sepakbola Kabupaten Luwu lolos.

Ketua Askab PSSI Luwu, Ahkam Basmin, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemain dan pelatih kesebelasan Luwu.

“Ini capaian luar biasa. Sepakbola Luwu baru pertama kali lolos ke Porprov. Apresiasi untuk seluruh pemain berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa bisa meraih hasil yang luar biasa,” kata Ahkam yang juga Plt Kepala BKPSDM Luwu ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang tetap mematuhi protokol kesehatan selama perhelatan sepakbola di zona 5 ini digelar.

Kabupaten Luwu juara di zona 5 bersama dua tim lainnya yakni Wajo dan Luwu Utara. Pada pertandingan sebelumnya, Luwu berhasil mengalahkan kesebelasan Wajo dengan skor 2-1. Luwu mengantongi poin 4 hasil 1 kali menang dan sekali seri.

Luwu Utara di posisi kedua dengan 2 poin. Sementara Wajo menjadi juru kunci dengan hanya meraih 1 poin. (Fatmawati)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru