Selasa, April 13, 2021

Sarce Bandaso Gelar Kunjungan Kerja dan Reses di Sulsel, Minta Masyarakat Utarakan Aspirasi

Populer

LUWU, Linisiar.id – Kunjungan Kerja Komisi V anggota DPR RI Fraksi PDIP dan Reses Masa sidang ke-111 Tahun 2020-2021 melingkupi  daerah pemilihan yaitu Sulawesi Selatan.

Kunjungan kerja dan reses masa ini digelar di lingkup daerah pemilihannya di Sulawesi Selata yaitu Luwu Raya, Toraja Utara, Tana Toraja, Endrekang,  Pindrang dan Sidrap.

Kali ini berkunjung di Kab. Luwu, Kec. Ponrang Selatan, Desa Pacerakang yang di hadiri beberapa Kepala Desa di Lima Kecamatan, Selasa, 23/2/2021.

Dalam sambutanya Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik, menyampaikan bahwa dirinya sebagai penyampai amanah dari masyrakat.

“Saya berharap pada kunjungan kali ini saya minta kepada beberapa perwakilan desa untuk mengutarakan beberapa aspirasi atau usulan yang nantinya, aspirasi itu saya bawah ke Senayan,” tuturnya.

Beberapa Kepala Desa pun berlomba-lomba menyampaikan usulan kepada Bu Dpr Ri ini, di antaranya adalah Irigasi pengairan, Bedah Rumah, pengaspalan jalan dan lain-lain.

Sementara itu Kepala Desa Rante Belu, Misriadi memberikan aspresiasinya.

Dia menyampaikan aspirasi berupa pariwisata.

“Kami dari masyrakat Desa Rante Belu memiliki wisata alam yang bernama Batu Piak, tentunya besar harapan kami selaku masyrakat untuk mengusulkan kepada Ibu dewan tentang perencanaan pembagunan wisata tersebut, selama kami menata wisata alam ini dengan menggunakan anggaran dana desa,”

“Juga usulan kami di antaranya adalah penataan ruang UMKM yang ada, penambahan gazebo, pengadaan aula. Semoga usulan ini bisa dipertimbangkan,” harapnya.

Kontributor: Ayub

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru