Prodi Manajemen STIE Amkop Makassar Gelar Webinar Peluang Usaha

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar Program Studi Manajemen bekerja sama dengan entrepeneur Lucture melaksanakan webinar nasional bertema “Peluang Berwirausaha di Tengah Pandemi”, Sabtu (27/6/2020)

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar Program Studi Manajemen bekerja sama dengan entrepeneur Lucture melaksanakan webinar nasional bertema “Peluang Berwirausaha di Tengah Pandemi”, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan online yang digelar melalui aplikasi Zoom itu dibuka dibuka Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan alumni Amkop Makassar, Sofyan Hamid Indar.

Sementara host acara dipandu Dr Andi Hidayat SE, M.Si, yang juga Ketua Program Studi Manajemen STIE Amkop Makassar.

Webinar ini menghadirkan pembicara nasional diantaranya H Pilar Saga Ichsan, entrepreneur muda dan inovatif yang telah melahirkan sejumlah perusahaan.

Ia juga kini sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang. Narasumber lainnya perwakilan BPP HIPMI Bung Ajib Hamdani yang Ketua Bidang Keuangan Dan Perbankan.

Ketua Program Studi Manajemen STIE Amkop Makassar, Dr Andi Hidayat SE, M.Si, menjelaskan kegiatan ini bertujuan merangsang pertumbuhan ekonomi dengan menghadirkan entrepreneur muda dari daerah lain di Indonesia.

“Tentunya dengan ada kehadiran entreprenuer inovatif ini di tengah pandemi diharapkan mampu mendorong ekonomi Indonesia bisa tumbuh kembali,” ujarnya.

Webinar tersebut diikuti sekitar 100 peserta terdiri dari unsur akademisi, praktisi, dan mahasiswa, yang berasal dari sejumlah provinsi di Indonesia.(*)