Selasa, Desember 6, 2022

Prodi Ilmu Kesehatan Mata FK UNHAS Gelar Workshop Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Program Studi Ilmu Kesehatan Mata Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas) melaksanakan workshop Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi, di Ruang Pertemuan Lantai IV Bagian Mata Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Senin (21/8/2022).

Workshop ini dihadiri Ketua Departemen I.K. Mata, Ketua Prodi I.K. Mata, Pimpinan Fakultas Kedokteran FK-Unhas, Pimpinan RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Manager Program Pendidikan Dokter Spesialis FK-Unhas, perwakilan stakeholder (RS. Universitas Hasanuddin & Klinik JEC-Orbita), dosen, alumni dan peserta didik Ilmu Kesehatan Mata FK-Unhas.

Workshop ini merupakan rangkaian awal penyusunan renstra prodi IK Mata. Pada fase ini, tim penyusun melakukan Focus Group Discussion untuk menampung masukan dari para stakeholder.

Dari FGD ini banyak hal yang diungkapkan para stakeholder, terkait sinergitas visi dan misi Universitas, fakultas dan prodi, sinergi pelayanan dan pendidikan, pengembangan keilmuan dan keterpenuhan dokter spesialis di daerah.

Panitia berharap, masukan masukan dari kegiatan ini dapat segera di olah menjadi visi, misi dan rencana kegiatan yang dapat memandu arah kegiatan prodi dimasa yang akan datang.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru