Selasa, September 28, 2021

Perwakilan Luwu Utara, Abigail Gresela Pasande Raih Runner-Up 1 Puteri Pariwisata Sulsel 2021

Populer

Makassar, Linisiar.id – Perwakilan Puteri Pariwisata Kabupaten Luwu Utara 2021, Abigail Gresela Pasande meraih gelar runner-up 1 pada ajang Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 kategori remaja yang dihelat di Hotel Swiss-Bellin Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (28/7/2021) malam.

Ajang pemilihan Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan EL JOHN dan Media Pro (MP).

Tentu ini menjadi momen berharga bagi Mahasiswi Hubungan Internasional 2020 Universitas Fajar (Unifa) Makassar karena berhasil meraih juara runner-up 1 pada ajang pemilihan Puteri Pariwisata Sulsel tersebut.

Tidak hanya menyabet juara runner-up 1, Abigail Sapaan anak dari pasangan Darmawansyah Pasande dan Vonny Yuniarti ini juga meraih dua gelar juara lainnya yaitu, Favorit Umum Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 dan dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba Sulawesi Selatan 2021.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, puji syukur selalu saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada pemilihan Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021, saya mendapatkan gelar sebagai Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 dan berhasil meriah juara Runner-Up 1,” kata Abigail kepada Linisiar.id melalui pesan WhatsApp, Rabu (28/7) malam.

Selain itu, Abigail juga menyampaikan harapan dengan terpilihnya sebagai runner-up 1 Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021.

“Sebagai puteri pariwisata runner up 1, saya ingin terus menjalankan tugas dan menjalankan visi misi saya. Semoga di tugas 1 tahun kedepan saya sebagai puteri pariwisata sulsel runner up 1 bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Sulsel,” harapnya.

“Luwu wanua mappatuoe naiwai alena, salama’ki tapada salama, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,”  tandas pemilik akun Instagram @abigailpasande ini.

Sekedar informasi, Ririn Wulandari yang berhasil keluar sebagai juara pertama dan Abigail Gresela Pasenda yang meraih Runner up 1 pada ajang pemilihan puteri pariwisata 2021 merupakan anak binaan dari Yayasan Jerry Model Management (JMM). (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru