Sabtu, Oktober 16, 2021

Pemain Depan Andalan Tim Sepakbola Luwu Muh. Fahriyan yang Juga Mahasiswa UNM

Populer

Luwu, Linisiar.id – Pekan ini, Tim Sepakbola Kabupaten Luwu sudah dipastikan lolos ke Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Kepastian itu setelah pada pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kamis (05/08/2021), tim Luwu yang dilatih Parambaung bermain seri 1-1 melawan Luwu Utara.

Atas hasil imbanga tersebut, Tim Luwu berhasil mendapat tiket menuju Porprov Sulsel XVII.

Kunci sukses tim sepakbola Luwu adalah kerjasama yang baik mulai dari pelatih dan pemain.

Salah seorang pemain tim sepakbola Luwu adalah Muhammad Fahriyan. Pria yang akrab disapa Fahrian ini merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia merupakan salah satu striker atau pemain depan yang dimiliki tim Kabupaten Luwu pada pelaksanaan Pra Porprov XVII 2021.

Pemain kelahiran Belopa, 23 September 2002 itu, menjadi striker yang produktif dengan torehan dua gol.

Satu gol dicetak Fahriyan saat Luwu berhadapan dengan Wajo dan satunya lagi dicetak saat berhadapan Luwu Utara.

Saat dimintai keterangan, Fahrian mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya bersama skuad Luwu sehingga bisa Lolos Porprov XVII 2022.

“Pertandingan yang kami lakoni adalah laga yang sangat sengit, Wajo dan Luwu Utara tampil dengan performa terbaiknya. Tetapi alhamdulilah kemenangan berpihak kepada kami,” kata pemuda Desa Kurusumanga, Belopa, pada Kamis (05/08/2021).

“Terima kasih kepada orangtua, keluarga, Askab PSSI Luwu dan semua yang telah mendukung saya sehingga bisa berkiprah dan berkarya di tim sepakbola Luwu,” jelasnya.

Alumni SMAN 1 Bajo itu menambahkan, bahwa dirinya akan memberikan prestasi terbaik untuk Luwu. “Tetap semangat dan optimis, kita bisa meriah medali emas,” tutupnya.

Tim sepakbola Luwu dipastikan lolos ke Porprov XVII 2022 di Sinjai setelah memimpin klasemen zona 5 dengan 4 poin. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru