Sabtu, November 26, 2022

Pegadaian Makassar Berikan Cashback Jutaan Rupiah Melalui Program Kejutan Akhir Tahun 2022

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dan konsisten dalam memanfaatkan produk dan layanan, PT. Pegadaian menggelar Program Kejutan Akhir Tahun 2022 dengan berbagai promo menarik berupa cashback ataupun hadiah langsung.

Senior Manager Bagian Humas PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB, menyatakan bahwa program ini merupakan salah satu wujud penghargaan perusahaan atas loyalitas para nasabah yang selalu menggunakan produk pegadaian.

“Menjelang akhir tahun kami rutin memberikan banyak promo istimewa kepada seluruh nasabah bisa yang bisa diakses di seluruh outlet pegadaian maupun chanel Agen Pegadaian” ungkap Gunawan.

Gunawan menjelaskan, promo kejutan akhir tahun meliputi cashback mulai 15 ribu hingga 60 ribu rupiah per gram untuk produk investasi CICIL EMAS.

Ada juga diskon angsuran hingga jutaan rupiah untuk produk Gadai BPKB bagi pengusaha atau pelaku UMKM dan dan diskon angsuran hingga 500rb Cicil Kendaraan.

“Nasabah bisa memanfaatkan momen ini untuk berinvestasi produk Cicil Emas Pegadaian, selain harga emas dunia masih turun, nasabah juga mendapatkan cashback berupa potongan uang muka atau dalam bentuk hadiah langsung.

Sementara bagi nasabah yang sudah lama ingin memiliki porsi haji namun masih terkendala di biayanya bisa menggunakan produk Arrum
Haji Pegadaian. Produk ini juga kami beri kejutan berupa bebas biaya administrasi sebesar Rp 270 ribu” lanjut Gunawan.

Promo Kejutan Akhir Tahun Pegadaian ini berlaku di Wilayah Pegadaian Kanwil Makassar meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Lebih menarik lagi, nanti di bulan November Pegadaian akan memberikan Kejutan Akhir Tahun berupa Diskon Sewa Modal/Mu’nah hingga 50% dari tarif 60 hari yang berlaku untuk kredit baru
produk Gadai Emas Reguler untuk pinjaman mulai dari Rp 2,5 Juta.

“Nah, nasabah khusus Gadai Emas kami berikan diskon Sewa Modal hingga 50 persen sehingga nasabah bisa menyisihkan pembayarannya untuk kebutuhan lainnya” imbuh Gunawan.

Gunawan juga menghimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian. Nasabah bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi outlet pegadaian terdekat atau melalui call center Pegadaian di 1500 569

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru