Senin, Agustus 2, 2021

Peduli Korban Bencana Banjir di Tiga Kabupaten, MBS IAIN Palopo Gelar Aksi Kemanusiaan

Populer

Luwu, Linisiar.id – Keluarga besar Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo gelar aksi kemanusiaan untuk membantu korban banjir di kabupaten Bantaeng, Sinjai dan  Jeneponto.

Aksi kemanusiaan tersebut bertempat di Lampung merah Belopa, dekat lapangan Opu Daeng Risaju, Sabtu (17/7/2021).

Kordinator lapangan sektor Belopa, Amar awwal, mengatakan bahwa tujuan dari aksi kemanusiaan tersebut adalah untuk membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yaitu korban bencana banjir di 3 kabupaten sana yakni Bantaeng, Sinjai dan Jeneponto.

“Aksi kemanusiaan ini akan dilakukan selama dua hari dengan 3 tempat yaitu Belopa, Palopo dan Masamba. Sekitar 17 juta yang kami targetkan untuk dikumpulkan selama aksi ini dan insyaallah akan disalurkan setelah hari raya Idul Adha,” katanya.

Lanjutnya, belum diketahui pasti apakah donasi nantinya akan dikirimkan secara langsung ke daerah bencana atau kita titip atau transfer ke relawan IAIN palopo yang dikirim kesana.

“Semoga apa yang nantinya kami donasikan, banyak maupun sedikitnya itu bisa berdampak pada pemulihan ekonomi dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam jangka pendek,” ucapnya.

“Terimakasih kami haturkan kepada seluruh teman-teman relawan kemanusiaan khususnya dari masyarakat Manajemen bisnis syariah IAIN palopo yang telah membersamai dan membantu kami mensukseskan galang dana ini. Dan juga kepada seluruh masyarakat di daerah, Belopa, Palopo, dan Masamba yang sangat antusias untuk menyalurkan sedikit sumbangsi financial terbaiknya,” tutupnya. (Fatmawati)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru