Jumat, September 17, 2021

Owner PT Jas Mulia Dewi Sartika Pasande, Salut dan Bangga Kepada Tim Bola Voli Luwu Utara

Populer

Luwu Utara, Linisiar.id – Owner PT Jas Mulia Cakkarudu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) Dewi Sartika Pasande mengaku salut dan bangga atas perjuangan yang diraih Tim Bola Voli Indoor Putra dan Putri Luwu Utara yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII di Sinjai-Bulukumba 2022 mendatang.

“Salut dan bangga atas pencapain Tim Bola Voli Putra dan Putri Luwu Utara, tetap semangat untuk kemajuan bersama,” kata Dewi Sartika Pasande kepada Linisiar.id via Direct Message (DM) Jumat (27/8/2021).

Dewi panggilan akrab Owner PT Jas Mulia ini, berpesan kepada Tim Bola Voli Indoor Luwu Utara baik Putra maupun Putri agar selalu kompak serta patuh menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Selalu kompak, saling support dan jangan lupa tetap ikuti anjuran pemerintah dalam hal ini menerapkan Prokes serta bertandinglah dengan iklas untuk membawa nama harum daerah khususnya Luwu Utara,” tandasnya

Untuk diketahui bersama, Tim Bola Voli Indoor Putra dan Putri Kabupaten Luwu Utara berhasil lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai-Bulukumba 2022 mendatang, setelah pada Pra-Porprov 2021 Cabang Olahraga Bola Voli Wilayah VI Sulawesi Selatan yang digelar di Kota Palopo, Tim Bola Voli Indoor Putra dan Putri berhasil menjadi juara grup.

Tidak tanggung-tanggung, kemenangan meyakinkan diraih kedua tim. Bertanding di Gedung Olahraga (GOR) Stadion La Galigo Kota Palopo, baik putra dan putri, berhasil mengalahkan lawan identik, Palopo, di laga pamungkas.

Pada Kamis 26 Agustus 2021 kemarin, Tim Voli Putri mengalahkan tuan rumah, Palopo, 3-0, masing-masing 25-21, 25-20, dan 25-13. Pun Tim Voli Putra yang juga menumbangkan Palopo lewat pertarungan 4 set, skor 3-1.

Hebatnya, kedua Tim Voli Luwu Utara ini tak pernah menelan kekalahan, semua diraih dengan kemenangan meyakinkan. Tim putri lolos usai mengalahkan Luwu Timur 3-0, Luwu 3-0, dan Palopo 3-0.

Tim Putra pun setali tiga uang, berhasil mengalahkan Luwu 3-0, Luwu Timur 3-1, dan Palopo 3-1. Atas hasil ini, Tim Voli Putra dan Putri Luwu Utara lolos ke Porprov XVII yang akan digelar di Kabupaten Sinjai-Bulukumba, sebagai tuan rumah bersama. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru