Orasi Politik Aliyah Bakar Semangat Kader Demokrat

MAKASSAR, Linisiar.id – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham menyampaikan orasi politiknya di hadapan pengurus partai Demokrat DPC Kota Makassar dan Calon Legislatif Kota Makassar, dalam pelatihan strategi dan pendidikan politik, di Novotel Makassar, Jumat (7/12/2018).

Dalam orasinya, Aliyah Mustika Ilham mengajak seluruh Caleg dan Kader Demokrat untuk terus bergandengan tangan, secara bersama membesarkan partai Demokrat.

“Keberadaan Partai Demokrat harus berjaya, khususnya di Kota Makassar. Pelatihan strategi ini, diharapkan mampu menguatkan ikatan diantara kita, dan membakar semangat untuk mengembalikan kejayaan Demokrat,” ujarnya.

Selain itu, Aliyah juga mengingatkan kepada seluruh Caleg agar menjadikan kecintaan kepada Demokrat menjadi satu-satunya alasan bergabung dalam partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Jangan hanya karena kepentingan maju sebagai calon legislatif sehingga bergabung, tetapi memang karena kecintaan akan partai Demokrat,” tegasnya.

Perjuangan SBY untuk rakyat Indonesia harus kita lanjutkan bersama, 4 bulan 10 hari waktu yang tersisa untuk menggenjot usaha, agar kita mampu memaksimalkan perolehan kursi di DPRD untuk partai Demokrat.

“Agar perjuangan partai Demokrat demi kepentingan masyarakat dapat terus diperjuangkan, kita harus bergandengan tangan memenangkan para caleg dari partai Demokrat, dengan cara tetap eksis dan memegang komitmen,” ungkapnya. (*)