Senin, Mei 23, 2022

Nikmati Suasana Bali di Cafe Ruang Tunggu Makassar

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Satu lagi, tempat nongkrong baru yang hadir di Kota Makassar yakni Cafe Ruang Tunggu yang berlokasi di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar. Tempat yang menghubungkan antara kabupaten/kota yakni kabupaten Gowa dan kota Makassar.

Uniknya, Cafe Ruang Tunggu menghadirkan konsep indoor dan outdoor, namun beda dari yang lain. Mulai dari dekorasi hingga tampilannya bisa dikata mirip seperti suasana lagi sedang berada di Bali.

Pemilik atau Owner Cafe Ruang Tunggu, Ari Ashari Ilham mengatakan dirinya terinspirasi membuat tempat nongkrong baru dan berbeda itu karena saat ini masyarakat banyak ingin menginjakan kaki ke Bali demi melihat destinasi dan pemandangan alamnya.

“Makanya kita membuat satu destinasi yang mirip seperti di Bali, sehingga anak-anak muda atau masyarakat kota Makassar yang mau dan rindu ke Bali tapi belum sempat, ya ke Cafe Ruang Tunggu dulu karena miniaturnya mirip di Bali,” ujar Ari, Kamis (24/3/2022).

Keunikan konsep itulah yang menjadi daya tarik, Anggota DPRD Kota Makassar ini, mengambil lokasi tepatnya di pinggir danau, sehingga para pengunjung di Kota Makassar bisa memanjakan mata melihat sunset dan menikmati menu Cafe Ruang Tunggu.

“Jadi ketika pengunjung sudah datang ke Cafe kita, pasti mereka mengajak temannya yang lain juga untuk datang, makanya lokasi kita di pinggir danau, agar masyarakat yang datang lebih rileks memanjakan matanya seakan-akan sama seperti di Bali,” terangnya.

“Menunya juga kita mengikuti trend anak muda sekarang mulai dari menu khas Makassar, western, spageti dan lain-lain, kalau kita ke Ruang Tunggu selain harganya terjangkau kita juga bisa makan makanan tradisional sampai yang kekinian,” tambah Legislator dari Fraksi Nasdem Makassar ini.

Tidak sampai disitu, kata Ari, harga yang dipatok juga sangat ramah di kantong bagi anak-anak muda maupun masyarakat lain yang berkunjung.

“Kita memang buat Cafe Ruang Tunggu ramah dikantong. Cafe Ruang Tunggu baru buka tanggal 12 Maret 2022 lalu, dan Alhamdulillah setiap hari sudah penuh pengunjung, bahkan sudah ada yang membuat acara ulang tahun, arisan dan lain-lain,” cetusnya.

Olehnya itu, dia mengajak para generasi Milenial yang ingin merasakan tempat tongkrongan dan mau merasakan suasana seperti di Bali, agar meluangkan waktunya ke Cafe Ruang Tunggu.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru