Jumat, September 17, 2021

Desa Rinding Allo Masuk ADWI 2021, Runner Up 1 Putpar Sulsel Abigail Semakin Termotivasi Perkenalkan Wisata di Lutra

Populer

Luwu Utara, Linisiar.id – Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulawesi Selatan berhasil masuk ke dalam 300 besar dari 1.831 Desa Wisata yang mendaftar dari 34 provinsi di Indonesia pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021

Pengumuman ADWI 2021 disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melalui laman sosial media ADWI pada Rabu (18/8/2021).

Kabar gembira ini membuat Runner Up 1 Putri Pariwisata (Putpar) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 Abigail Gresela Pasande semakin termotivasi serta sesuai keinginannya agar wisata di Kabupaten Luwu Utara bisa lebih dikenal secara luas.

“Seperti keinginan dan motivasi saya untuk bisa mengembangkan diri secara karir dan pengalaman, bisa berkreasi dan berkarya serta mempromosikan desa wisata ditanah kelahiranku kepada khalayak luas,” kata gadis kelahiran masamba 17 Agustus 2003 yang juga putri pariwisata Luwu Utara 2021 ini kepada Linisiar.id melalui pesan WhatsApp, Kamis (19/8/2021).

Pemilik akun Instagram @abigailpasande yang kerap disapa Abi ini menilai prospek pariwisata di Luwu Utara sudah cukup tergali, hanya saja masih diperlukan promosi yang lebih luas lagi serta bisa melibatkan masyarakat sekitar secara aktif

Untuk itu dengan gelar sebagai Runner Up 1 Putri Pariwisata Sulsel 2021, dirinya siap secara aktif dan masiv mempromosikan potensi pariwisata di Luwu Utara dengan mengandeng masyarakat sekitar.

“Juga dengan memanfaatkan sosial media branding mengingat saat ini semua orang hampir menggunakan sosial media,” tandas Mahasiswi Hubungan Internasional Universitas Fajar (Unifa) Makassar ini. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru