NasDem Massifkan Sosialisasi dan Pemasangan APK

WAJO, Linisiar.ID – Kerja-kerja politik yang dilakukan tim pemenangan Hj.Sitti Maryam untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI semakin massif dilakukan.

Selain melakukan silaturahmi dan konsolidasi, tim kerja juga mengintensifkan sosialisasi dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) hampir di semua desa dan kelurahan khususnya di Kabupaten Wajo.

Menurut Warga Sajoanging, Akbar, melihat alat peraga kampanye Hj.Sitti Maryam tersebar di seluruh desa kelurahan yang ada di Kabupaten Wajo semakin membuat masyarakat kuat untuk mendukung Hj. Sitti Maryam menuju Senayan.

“Pemasangan baliho yang telah terpasang di kota hingga ke desa termasuk sosialisasi merupakan bentuk keseriusan Sitti Maryam sebagai caleg DPR RI. Ini juga sekaligus menepis isu kalau beliau tidak serius untuk bertarung menjadi wakil rakyat di DPR RI. Masyarakat Wajo Butuh Wakil Rakyat seperti sosok Hj.Sitti Maryam,” ungkap warga ini.

Caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 7 Dapil Sulawesi Selatan 2 tersebut, saat dimintai konfirmasinya mengatakan itu kerja tim. Dirinya mengaku mempercayakan semua kepada relawannya, Tim Smart.

“Benar dik, alat peraga kampanye Smart telah tersebar. Atas izin Allah tentunya saya siap maju di DPR RI karena sebaik apapun visi-misi kepala daerah, tetap harus ditunjang dan didukung oleh legislatif. Sehingga jika rakyat memberikan amanah di Pemilu 2019 mendatang. Saya akan berkomitmen mengawal, sekaligus ikut mensinergikan kebijakan di tingkat pusat,” ungkap istri bupati Wajo terpilih ini.