Kamis, Maret 4, 2021

Musim Hujan Sudah Masuk, DPRD Makassar Minta Pengerjaan Drainase Dipercepat

Populer

MAKASSAR, Linisiar.ID – Memasuki musim hujan, anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Kamaruddin Olle mengimbau Dinas PU untuk mempercepat segala macam bentuk pengerjaan jalan hingga drainase.

“Dipercepatlah. Sebab, anggaran tahun 2018 sudah mau berakhir. Juga kalau kita melihat masalah progres, itu kan berkaitan dengan masyarakat,” katanya, Senin, (3/12/2018).

Kamaruddin mengatakan, hal itu sangat dibutuhkan untuk mengatasi banjir dan harus segera diantisipasi mengingat beberapa titik di Makassar juga termasuk wilayah yang rawan banjir.

“Maka PU harus mengantisipasi setepatnya semua supaya pekerjaan itu cepat selesai,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun, ada beberapa titik drainase yang bakal diperbaiki, di antaranya yaitu drainase di Lapangan Manggala, samping Kantor Camat Manggala, Jalan Korban 40000 Jiwa, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Jalan Tamalate I, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Jalan Perintis Kemerdekaan VIII, dan Kelurahan Tamalanrea Jaya.

Selain itu, ada pula Jalan Cilallang, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Jalan Langgau, Kecamatan Tallo, Jalan Dr Sutomo belakang SD Mangkura, Jalan Ince Nurdin, Jalan Poros Pacerakkang depan gerbang Kodam III, Jalan Citra Sudiang Indah, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanayya, Jalan Sarappo – Butung. Jalan Gunung Nona, Kelurahan Maradekayya, dan Kecamatan Makassar.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru