Menolak Ajakan Mesum, Perempuan Ini Ditusuk dan HP Dibawa Kabur Pacarnya

MAKASSAR, Linisiar.ID – Nugroho Eko Saputro alias Eko (18) terpaksa ditembak kakinya lantaran berusaha kabur saat pengembangan kasusnya. Pemuda asal Gowa ini ditangkap lantaran menikam kekasihnya gara-gara tidak diladeni nafsu bejatnya. Selain itu membawa lari barang milik kekasihnya.

“Tim gabungan melakukan pencarian barang bukti berupa handphone, namun dalam perjalanan, tersangka berusaha kabur dengan melompat dari atas mobil,” ujar Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius MB, Selasa (30/10/2018).

Eko tak menghiraukan tembakan peringatan petugas hingga langsung dilumpuhkan pada kaki bagian kirinya.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku dan korbannya yang berinisial NR saling kenal. Ia dibekuk petugas di Jalan Dg Tata Raya, Kota Makassar sekira pukul 11.00 Wita, Selasa (30/10/2018) siang.

Diceritakan, pelaku berkunjung ke kediaman korban di Bontonompo, Kabupaten Gowa dan mengajaknya berhubungan badan. Namun NR menolak karena khawatir hamil dan pacarnya itu tidak mau bertanggung jawab.

“Korban menolak dengan alasan tersangka Eko nantinya tidak mau bertanggungjawab menikahi korban,” ujar Dicky.

Penolakan itu membuat pelaku geram dan mengambil pisau di dapur kemudian menusuk korban pada bagian perutnya sebanyak satu kali.

“Setelah itu korban diseret ke kamar mandi dan di benturkan kepalanya ke closet sehingga mengalami pendarahan di kepala,” imbuhnya.

Tidak sampai di situ, kata Dicky, pelaku meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah dan mengambil handphone korban sebanyak tiga unit hingga melarikan diri ke arah Kabupaten Jeneponto.