Senin, Agustus 2, 2021

Lepas Tim Pra Porda Bola Voli Barru, Suardi Saleh Harap Atlet Junjung Tinggi Sportivitas

Populer

Barru, Linisiar.id – Bupati Barru Suardi Saleh melepas atlet putra dan putri serta official cabang olahraga bola voli Kabupaten Barru di halaman kantor Bupati Barru, Senin (5/7/2021).

Pelepasan atlet voli Barru ini untuk mengikuti babak Kualifikasi (BK) Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Acara pelepasan digelar melalui upacara dengan dihadiri Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono sekaligus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Abustan AB, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru diwakili Sekretaris Drs Alimin serta Ketua Kontingen Voli Kabupaten, Kompol Andi Sunra.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam arahannya menyampaikan, selamat kepada para atlet voli Barru yang mengikuti ajang pra Porda di Bone.

“Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet sehingga saya optimis Tim Barru bakal meraih yang terbaik pada ajang pra porda di Bone,” ujar Suardi Saleh di hadapan para kontingen.

Suami anggota DPR RI Hasnah Syam mengingatkan, bahwa kondisi pandemi yang masih terus berlangsung, diharapkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan.

“Jangan keluar dari lokasi penginapan atlet bila tak ada keperluan atau tidak sedang bertanding dan latihan,” ujarnya.

Suardi Saleh yang juga mantan Kepala PU Kabupaten Pinrang berpesan, menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan namun untuk kontingen ini. Dia berharap dapat diperoleh dengan cara-cara terbaik dan terhormat.

Ditambahkan, untuk meraih target juara maka harus berjuang dengan sekuat tenaga, junjung sportivitas, sehingga ke depan dapat berhasil tampil dengan baik di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) AKBP Liliek Tribhawono juga berharap Tim PBVSI Barru yang ikut bertanding pada Praporda bisa sukses.

Sekadar diketahui, jumlah atlet yang diturunkan pada ajang tersebut sebanyak 44 orang termasuk official, pelatih dan pemain.

Untu tim Kabupaten Barru, tergabung masuk Zona III yang akan memulai debutnya pada 5-7 Juli mendatang bersama tuan rumah Kabupaten Bone, dan Kabupaten Soppeng. (Akbar AS)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru