Minggu, Maret 7, 2021

Komunitas Motor YMCI Wajo Galang Dana Bantu Korban di Sulteng

Populer

WAJO, Linisiar.ID – Langkah yang patut ditiru ditunjukkan Komunitas motor Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Chapter Wajo. Secara sukarela, mereka turun ke jalan menggalang dana untuk disalurkan ke korban bencana di Sulawesi Tengah.

Para anggota YMCI berpencar di sejumlah ruas jalan di Sengkang untuk mengetuk hati para pengguna jalan dan warga guna bersama meringankan beban saudara kita di Sulteng.

“Kami tergerak untuk ikut membantu saudara-saudara kita di Sulteng. Insyaallah, semua bantuan yang terkumpul, baik dana maupun bantuan lain akan kami salurkan ke korban bencana,” kata Ketua YMCI Chapter Wajo, Muhammad Asfyan, Senin (1/10/2018) sore.

YMCI yang merupakan komunitas motor binaan Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud, nampak antusias menggalang bantuan warga Wajo. Apalagi saat turun ke jalan, warga tak kalah antusiasnya memberikan bantuan.

Asfyan menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Wajo yang turut memberikan bantuan demi meringankan beban saudara kita di Sulteng.

“Bantuan dan kepeduliaan warga di Wajo sekaligus wujud jika duka saudara kita di Sulteng adalah duka kita bersama,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, selain YMCI yang menyebar di sejumlah ruas jalan di Sengkang, sebagian komunitas warga juga turut menggalang bantuan kemanusiaan selama dua hari terakhir.

Simak video detik-detik terjadinya gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, berikut ini:

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru