#KeDaiPeduli Galang Donasi untuk Korban Bencana Alam Di Luwu Utara

MAKASSAR, Linisiar.id – Bencana alam banjir bandang yang telah memporak-porandakan Kota Masamba di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin (13/07/2020) malam, memantik simpati banyak pihak. Salah satunya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KeDai Computerworks.

UKM bidang teknologi informasi di STMIK Dipanegara tersebut melakukan bakti sosial bertajuk #KedaiPeduli, dengan melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban bencana alam di Luwu Utara.

Mereka menggelar kegiatan penyerahan bantuan berupa pakaian, sembako, kebutuhan wanita dan bayi, serta obat-obatan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga Masamba yang terkena bencana., Jumat-Minggu (17-19 Juli) 2020.

Ketua UKM Kedai Computerworks, Muhammad Irsyadillah, mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan  oleh para Badan pengurus Harian (BPH) KeDai Computerworks dan beberapa alumni yang ikut serta untuk membantu kegiatan tersebut.

Namun menurutnya, setelah melihat kondisi terkini, masyarakat yang menjadi korban bencana ternyata masih sangat membutuhkan bantuan tambahan,

Sehingga kegiatan #KeDaiPeduli kembali akan dilakukan untuk mengumpulkan bantuan berupa obat-obatan, kebutuhan bayi serta sembako dan nantinya akan disalurkan kembali kepada korban bencana.

“Setelah kami evaluasi ternyata masih banyak titik yang membutuhkan bantuan, sehingga kami kembali membuka rekening donasi untuk itu,” katanya.

Ia menjelaskan, donasi dapat disalurkan melalui rekening Bank BNI 755354665 A/N Nursamadi Efendiatau Bank BRI 34190110110675506 A/N Ardianto Rannu, serta bantuan juga bisa langsung disalurkan ke alamat Sekretariat KeDai Computerworks – BTP Blok M No.541.

”Infomasi atau konfirmasi dapat menghubungi 081343625126,” pungkasnya. (*)