Jumat, November 25, 2022

Jelang TSN IKA SMADA Makassar, Alumni 2003 Berhasil Kumpulkan Dana 53 Juta Rupiah

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Alumni angkatan 2003 bersama panitia Tudang Sipulung Nasional IKA SMA Negeri 2 Makassar, berhasil mengumpulkan dana sebesar 53 juta rupiah, dari hasil penggalangan yang digelar di lokasi Car Free Day (CFD), jl. Jendral Sudirman, Makassar pada 9 Oktober 2022 lalu.

Rencananya angaran tersebut akan digunakan untuk perhelatan TSN IKA SMADA yang akan di gelar pada 11-13 November mendatang di kota bunga Malino.

Dalam kegiatan CFD tersebut para alumni SMA Negeri 02 Makassar lintas angkatan dan lintas profesi dikumpulkan dan menggelar berbagai kegiatan olahraga bersama, yang dimeriahkan oleh salah satu alumni yakni Fadli vokalis band PADI Reborn.

Selain itu, juga digelar bakti sosial berupa Donor Darah serta live talkshow yang menghadirkan figur angkatan, Rudi Pieter Goni (Ketua Panitia TSN 2022), Munafri Arifuddin (Entrepreneur, CEO PSM), dan Ainun Jariyah (Ketua IWAPI Sulsel), yang Memberikan edukasi dan dorongan positif kepada gerakan Alumni Smada.

Sedikitnya 800 alumni beserta guru-guru SMA Negeri Makassar lintas jaman hadir pada kegiatan CFD tersebut.

CFD IKA SMADA Makassar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan awal Road to TSN IKA SMADA 2022 mendatang. Sebelumnya juga digelar kegiatan “Alumni Menginspirasi” yang sukses dilaksanakan pada 29 September lalu di SMA Negeri 2 Makassar.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru