Sabtu, November 26, 2022

Investasi Crypto Mudah di Indonesia

Populer

Linisiar.id – Investasi crypto mudah untuk dilakukan oleh siapapun. Pasalnya aset crypto seperti halnya Bitcoin, telah banyak yang mulai melirik menjadi pilihan untuk investasi. Terutama pada kalangan anak muda. Hal tersebut dikarenakan, instrumen itu mempunyai peluang yang dinilai cukup tinggi serta bisa dibeli dengan modal yang cukup kecil.

Walaupun demikian, investor perlu memperhatikan beberapa aspek dalam trading bitcoin supaya dapat uang yang maksimal. Adapun hal-hal tersebut yaitu menghadapi risiko, karakter pribadi dalam melakukan investasi, dan pengetahuan mengenai faktor yang menjadi pengaruh terhadap volatilitas harga dari bitcoin.

Apabila Anda baru saja memulai investasi crypto atau Bitcoin. Maka hal-hal tersebut dapat membuat Anda kewalahan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa mengikuti hal dasar dalam trading. Untuk itu, berikut ini aplikasi trading crypto yang mudah untuk pemula.

Investasi Crypto Mudah dengan Aplikasi Trading Crypto

Dewasa ini, banyak orang yang membahas mengenai investasi crypto. Hal tersebut dikarenakan crypto masuk dalam kategori investasi untuk jangka panjang selain saham serta emas.

Nah, untuk Anda yang masih pemula, mata uang crypto mempunyai banyak jenisnya. Namun terdapat salah satu yang paling populer serta memiliki supply yang tinggi yaitu Bitcoin. Apabila Anda ingin melakukan investasi pada aset crypto, berikut ini aplikasi yang sudah aman digunakan.

Salah satu aplikasi trading crypto yang bisa Anda gunakan yaitu Pintu. Pada aplikasi tersebut sebagai investasi crypto mudah di Indonesia. Pintu merupakan sebuah perusahaan blockchain yang populer di Indonesia.  Lantas apa saja kelebihan serta kemudahan dengan memakai aplikasi Pintu?

Keamanan yang Telah Terjamin dengan Memakai Sistem Berlapis

Keamanan adalah hal yang wajib untuk Anda pertimbangkan supaya aktivitas dalam investasi dapat berlangsung nyaman serta aman. Pintu adalah yang terbaik untuk segi keamanan.

Pertama, aplikasi Pintu telah terverifikasi oleh Bappebti dan juga diawasi oleh Kominfo. Autentifikasi pada 2 faktor Google juga telah hadir guna menambah keamanan. Kemudian adanya sistem keamanan akun dengan menggunakan sidik jari serta face ID guna memastikan Anda Anda yang bisa mengakses akun Pintu.

Bukan hanya itu saja, aset crypto Pintu dapat disimpan pada fire blocks custodian kelas dunia yang sudah bergaransi supaya aset Anda akan selalu aman.

Banyak Fitur, Tampilan Mudah untuk Dipahami

Dengan mengusung slogan investasi crypto jadi gampang bukan hanya sekedar omong kosong, Hal tersebut mudah dibuktikan dengan adanya tampilan yang interaktif kan tetapi ringkas. Maka investasi crypto mudah bagi pemula.

Tidak sama seperti aplikasi lain, Pintu telah menghilangkan cart rumit yang seringkali membuat pemula merasa kebingungan. Walaupun demikian, tidak menghilangkan esensi dari yang melakukan investasi crypto dengan serius.

Tidak Ada Biaya Admin

Guna mendukung upaya bagi pemula yang akan melakukan investasi crypt mudah. Maka Pintu memberikan kemudahan dengan tidak adanya biaya admin dalam jual beli.

Adapun biaya admin untuk transaksi withdraw sebesar Rp 4.500. Dimana biaya tersebut terbilang masih minim untuk standar dari pemotongan layanan crypto daripada aplikasi lainnya.

Top Up Rupiah

Adapun kelebihan serta kemudahan lainnya yaitu pada bagian top up. Fitur top up dapat secara langsung transfer tanpa terlebih dahulu menukar dengan stablecoin. Untuk Anda bisa mengetahui berapa jumlah pembelian mata uang crypto, maka Anda bisa menggunakan kalkulator btc to idr. Nantinya dengan otomatis akan tersedia oleh aplikasi Pintu. Anda hanya perlu mengetikkan nominal rupiah, Anda akan mengetahui harga bitcoin serta harga mata uang crypto lainnya.

Terlebih, adanya dukungan dengan metode payment yang berbagai macam. Mulai dari bank sampai dengan e-wallet yang telah bekerja sama. Bukan hanya itu saja, prosesnya juga cepat, hanya dalam hitungan menit saja sudah bisa.

Harga dalam Rupiah

Aplikasi Pintu memang buatan anak negeri yang dari awal memiliki titik fokus pada investasi crypto mudah bagi investor di Indonesia.

Biasanya nilai tukar ke rupiah menjadi salah satu hal yang memusingkan. Sehingga untuk memudahkan Anda semua harga yang ada pada aplikasi disajikan dengan mata uang rupiah.

Anda tidak perlu merasa khawatir dengan nilai ukurannya, sebba telah disediakan dengan kurs rupiah yang telah berlaku.

Customer Service 24 Jam

Layanan Customer Service hadir selama 24 jam sehingga akan meningkatkan Anda dalam investasi crypto mudah pada aplikasi Pintu.

Pasalnya Anda hanya perlu menghubungi CS menggunakan fitur Chat dalam sebuah aplikasi. Nantinya Anda bisa menyampaikan berbagai keluhan atau meminta bantuan apabila mengalami kendala ketika memakai aplikasi.

Mempunyai Pangsa Pasar yang Luas

Bukan hanya ada kemudahan layanan CS 24 jam saja, melainkan aplikasi Pintu juga terdapat tawaran dari segi pangsa pasar crypto yang sangat luas. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh banyak investasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Selalu Update Harga

Pasalnya pada aplikasi Pintu akan mudah dalam mengakses perkembangan harga crypto. Untuk Anda yang akan menjadi investor, kebutuhan tersebut akan terpenuhi demi untuk memantau pergerakan harga yang sekarang ini dari masing-masing uang crypto.

Perkembangan harga terbaru tersebut bisa Anda cek dengan cepat serta mudah hanya dalam satu aplikasi saja. Maka, nantinya akan mudah untuk Anda memilih crypto yang menguntungkan.

Komisi Referral

Komisi tersebut adalah fitur khusus yang bisa menambah keuntungan bagi investasi pada Pintu, Anda bisa mengundang teman untuk bergabung menjadi investor baru dengan melalui tautan yang unik. Tautan tersebut telah disediakan dalam akun.

Itulah aplikasi Pintu yang bisa Anda melakukan investasi crypto mudah di Indonesia. Dengan kelebihan serta kemudahannya bisa membantu Anda sebagai pemula. Untuk itu Anda bisa mengetahui layanan lebih lanjut pada website yang sudah tersedia.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru