Senin, Mei 16, 2022

Iam Sospol siap jadi Panitia Mubes IKA Unhas

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Pelantikan dan Raker Pengurus IKA Fisip Unhas periode 2021-2025 telah selesai diselenggarakan di kabupaten Bone pada tanggal 28 hingga 30 januari 2022 kemarin. Selain pelantikan dan Rapat Kerja ada beberapa agenda yang yang melibatk alumni Fisip Unhas baik acara hiburan, fun games, senam bersama, diskusi hingga pelatihan jurnalstik.

Andi Fahsar M. Padjalangi menjabat untuk yang kedua kalinya dan telah resmi dilantik oleh Ketua Harian IKA UNHAS Prof Dr dr Idrus A. Paturusi. Dalam sambutannya, Ketua IKA Harian IKA UNHAS sangat mengapresiasi kepiawaian Andi Fahsar dalam memimpin IKA FISIP dan membuat IKA FISIP menjadi ikatan alumni yang aktif dan bisa menghimpun para alumni yang berbeda karakter maupun berbeda pemikiran bersama² di ika fisip, “kalau diranking, ika fisip ini juaralah” ucap Prof Dr dr Idrus A. Paturusi. Pada momen tersebut, ketua harian IKA UNHAS itu menyampaikan bahwa kegiatan Mubes IKA UNHAS akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 4-5 maret 2022 atas arahan Pak HM. Jusuf Kalla selaku ketua Umum PP IKA UNHAS.

Menyambut penyampaian tersebut, A. Fahsar menyatakan siap membantu pelaksanaan Mubes IKA UNHAS bahkan IKA FISIP siap menjadi panitia pelaksana Mubes. Pernyataan ini disambut riuh tepuk tangan para audiens.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Prof Muhammad selaku Ketua DKPP RI, Dr Jayadi Nas Staf Ahli Kesra mewakili PLT Gubernur Sulsel, Abdullah Sanusi Direktur Lembaga Hubungan Alumni yang mewakili Rektor UNHAS, Dekan FISIP UNHAS dan jajaran, jajaran Forkopimda Bone, Abdur Rahman Farisi wasekjen IKA UNHAS, Muhammad Safri Pamulu Direktur Utama PT Indah Karya dan ratusan undangan lainnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru