Hasanuddin Leo Sosialisasikan Perda Pengelolaan Air Limbah Domestik

SOSIALISASI PERDA. Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo foto bersama warga dan narasumber saat Solisalisasi Perda No. 1 /2016 tentang Pengelolaan Air Limbah Dimestik, di Kelurahan Balangbaru, Sabtu (7/12/2019).

MAKASSAR, Linisiar.id – Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo mensosialisasikam Perda No 1 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik di hadapan warga, Jl Muh Tahir Lr 7 Kelurahan Ballang Baru
Kecamatan Tamalate, Sabtu (7/12/2019).

Sosialisasi perda ini menghadirkan narasumber, Kadis Lingkungan Hidup A Iskandar, SE, MM, Pengawas Bidang Pengendalian Pencemaran dan Penataan Lingkungan Hidup Syaiful, S.Si, Camat Tamalate Hasan Sulaiman, AP

Hasanuddin Leo mengatakan, apabila air limbah domestik ini tidak diatur, dikendalikan, dan dikelola, dapat meningkatkan pencemaran terhadap lingkungan.

Pencemaran lingkungan dapar terjadi terutama di beberapa kanal yang ada di Makassar, tak terkecuali di Kecamatan Tamalate.

“Saya berharap adanya kegiatan ini warga bisa mengerti bagaimana cara penanganan limbah domestik biar tidak tercemar di lingkungan kita sendiri,” ucapnya. (*)