Senin, April 12, 2021

Grand Opening ‘Dang Indonesia’, Hadirkan Brand Lokal

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Kabar gembira datang bagi para pecinta fashion di Kota Makassar. Satu lagi clothing hadir menambah alternatif warga untuk berbelanja produk fashion.

“Dang Indonesia” clothing yang membawa konsep “Shop, Music & food” kini hadir di Jl. Boulevard Komp Ruko Topaz F27, Makassar. Dang Indonesia resmi beroperasi dengan ditandai pengguntingan pita oleh pemilik Dang beserta Pelaksana Harian Dinas Pariwisata Kota Makassar, Mohammad Roem, Minggu (28/03/2021).

Michael S, Pemilik Dang Indonesia mengungkapkan, semua produk yang ada di Dang Indonesia diantaranya pakaian dan sepatu adalah produk yang diproduksi oleh brand lokal Makassar serta datang dari beberapa kota di indonesia. “Kurang lebih 20 brand lokal dengan produk terbaik yang ada di Dang Indonesia, dan para vendor cukup bersemangat melihat potensi pasar di Kota Makassar.” ungkap Michael.

Sementara itu, Pelaksana Harian Kadis Pariwisata Kota Makassar yang ikut dalam grand lounching menilai, kehadiran Dang Indonesia di Makassar menambah wadah bagi para industri kreatif serta desainer dibidang fashion untuk memasarkan produknya. “Kami Pemerintah Kota Makassar sangat mengapresiasi kehadiran Dang Indonesia yang membawa dampak positif terhadap industri fashion, yang dapat membantu ekonomi kreatif khususnya brand lokal Makassar. ujar Roem.

Lebih jauh Roem menjelaskan, Pemerintah tidak tinggal diam melihat pertumbuhan toko fashion di Makassar. Sebagai bentuk dukungan, Pemerintah Kota Makassar akan membantu dalam mempromosikan toko-toko fashion khususnya produk dengan brand lokal. “kita tengah melakukan pemetaan brand-brand lokal apa saja yg ada di makassar, kemudian nantinya bagaimana kita atur kebijakan para ASN Pemkot bisa menggunakan produk lokal. Bahwa produk lokal tidak kalah dengan produk-produk yang ada di kota lain”. Jelas Roem.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru