Sabtu, September 24, 2022

FK Unhas Gelar Workshop Evaluasi Semester Akhir dan Persiapan Semester Awal S3 Kedokteran

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas) menggelar Workshop Evaluasi Semester Akhir 2021/2022 dan persiapan Semester Awal 2022/2023 Program Studi S3 Ilmu Kedokteran, di Hotel Swissbel, Makassar (24-25/6/2022). Workshop yang dihadiri para dosen Prodi S3 Ilmu Kedokteran Unhas, digelar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan Prodi S3 Ilmu Kedokteran FK Unhas.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi dan juga Plt Ketua Program Studi S3 Kedokteran FK Unhas dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med, Ph.D, Sp.GK(K) dalam keterangannya, setelah Prodi S3 Ilmu Kedokteran FK Unhas telah dua kali terakreditasi A, pihaknya akan terus melakukan pengembangan dengan mendorong lebih banyak mahasiswa jalur riset dan publikasi Scopus Q1.

“Kami juga akan menyiapkan penguji eksternal dari luar negeri, seperti dari Jepang, Jerman, Skotlandia, Inggris, dan Amerika Serikat,” ujar Dr. Agussalim.

Dr Agussalim menambahkan, guna peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan, Prodi S3 FK Unhas juga akan melakukan kegiatan outbond di luar negeri bagi mahasiswa dan para dosen.

“Kita juga menargetkan Tahun Ajaran 2022-2023 akan menerima mahasiswa asing untuk Prodi S3 Ilmu Kedokteran FK Unhas,” pungkas Dr. Agussalim.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru