Dukungan Kian Mengalir, Warga Antusias Pasang Atribut Andi Najamuddin

WAJO, Linisiar.ID – Dukungan ke Andi Najamuddin kian mengalir. Calon anggota DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Soppeng dan Wajo itu dinilai figur tepat untuk mewakili aspirasi mereka di tingkat provinsi.

Sebagai bentuk dukungan, sebagian warga secara sukarela membuat atribut bergambar Andi Najamuddin. Lengkap dengan nama dan nomor urut 7, atau nomor yang digunakan Andi Najamuddin.

Bahkan, warga secara terang-terangan memasang banner atau atribut tersebut di teras rumahnya. Seperti yang terlihat di Pammana, Tempe, Sabbangparu, maupun kecamatan lainnya di Wajo dan Soppeng.

“Kami memasang banner di rumah sebagai bentuk keseriusan kami memberikan dukungan ke Pung Naje (Andi Najamuddin),” kata Usman, Senin (15/10/2018).

Selain memasang banner, para warga juga secara sukarela bergerak menyosialisasikan dosen di sejumlah perguruan tinggi swasta tersebut. Seperti membagikan kartu nama ke keluarga dan kerabat, maupun menjelaskan tentang figur Andi Najamuddin.

Tak hanya itu saja, warga dari berbagai latar belakang profesi, juga mengajak elemen masyarakat di Wajo dan Soppeng untuk bersama mendukung alumnus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar tersebut. Alasannya, figur seperti Andi Najamuddin sangat tepat menjadi wakil rakyat.

“Kita merindukan wakil rakyat yang benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi kita. Dan kami melihat, itu dimiliki Pak Andi Najamuddin,” tandas Andi Yusuf, warga di Soppeng.

Terkait antusias warga yang secara sukarela memberikan dukungan, Andi Najamuddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Menurutnya, doa, support dan dukungan berbagai elemen semakin menambah kekuatan untuk mewakafkan diri mewakili rakyat.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuanta selama ini. Tentu ini semakin menambah motivasi saya, sekaligus bagian dari amanah,” pungkas Andi Najamuddin yang maju menjadi caleg melalui Partai Nasdem.